Trend Fashion Wanita Terbaru

Casual Street Style Korea Jadi Trend di 2016

Casual Street Style Korea Jadi Trend di 2016 - Korea merupakan salah satu Negara yang memiliki gaya fashion yang bagus. Tak heran jika banyak yang melirik style yang popular dari korea. Casual street style korea adalah salah satu Trend Fashion yang populer di tahun 2015 dan akan semakin berkembang di tahun 2016. Casual street style korea menghadirkan desain modern, simple, dan elegan. Desain yang seperti ini cocok untuk acara jalan-jalan atau juga bisa digunakan sebagai pakaian sehari-hari kamu. Sehingga kamu tidak terlihat kaku saat menggunakan bajunya yang santai. Tak heran jika saat ini Casual Street Style Fashion sudah menjadi sebuah percontohan atau bisa dibilang sebagai kiblat fashion dunia. 


Apalagi dengan mewabahnya virus casual street style korea tersebut di kalangan remaja di Indonesia menjadi trend tersendiri. Ada banyak toko-toko baju serta desainer muda yang melirik casual street style korea. Dan trend korea sendiri sudah hampir 5 tahun ke belakang ini menjadi fenemona di kalangan remaja. Salah satunya kita tahu bagaimana menjamurnya film-film drama korea, yang membuat komoditis gaya busana korea laris di pasaran. 


Casual street style korea cocok diaplikasikan sebagai busana sehari-hari anda. Dengan dipadukan dengan Model Fashion Simple Minimalis. Dengan casual street style korea ini membuat kamu akan tambah percaya diri. Dengan dipadukan dengan skinny jeans di tambah balutan sweater juga aksesoris yang senada dan sepatu sporty, membuat tampilan anda akan terlihat santai. Dengan gaya santai ini dapat anda jadikan referensi untuk busana kuliah atau jalan-jalan dengan teman. 

Bagi kamu yang suka dengan tampilan feminism, anda bisa menggunakan long skrits atau mini skirt. Namun, karena budaya busana Indonesia yang lebih menganjurkan untuk mengenakan Busana Sopan, kamu bisa menggunakan long skirts. Kamu juga dapat menggenakan atasan santai seperti kaos spandek yang nyaman. Casual street style memang dirancang untuk busana non formal. Terlebih sekarang ini menjamurnya tempat tongkrongan cafĂ© yang banyak. Anda dapat bersantai hangout dengan teman dan keluarga dengan menggunakan Gaya Busana Casual Street Korea ini. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Casual Street Style Korea Jadi Trend di 2016