Trend Fashion Wanita Terbaru

Outer Favorit Wanita sebagai Busana Sehari-hari

Outer Favorit Wanita sebagai Busana Sehari-hari - Bagi seorang perempuan berpenampilan menarik adalah kunci utama untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Ada banyak ragam penampilan yang dapat dijadikan untuk referensi berpenampilan cantik. Mulai dari busana untuk sehari-hari, saat santai ataupun pada acara formal. Seperti sekarang ini di penghujung tahun 2015 outer menjadi Trend Busana Wanita yang banyak di gemari oleh sebagian perempuan. 


Terutama untuk mereka yang berbusana hijab, outer dijadikan sebagai kombinasi busana yang menarik. Outer pada busana ini di prediksi akan menjadi Trend Fashion di Tahun 2016 dan akan memberikan tampilan atau ragam outer yang lebih menarik dan tentunya akan memberikan kesan anggun pada tampilan kamu. 

Artikel berikut ini akan membahas tentang padu padan outer yang menjadi favorit wanita untuk aktivitas sehari-hari. Selain fungsinya outer sebagai pelengkap gaya, outer dapat juga berfungsi sebagai penghalau udara dingin. Namun, seiring dengan banyaknya outer yang dimodif dengan bahan busana yang nyaman, maka pada kesempatan di tahun baru 2016 ini, kamu dapat menggunakan outer dalam kegiatan sehari-hari.


Untuk menggunakan outer favorit sehari-hari, kamu dapat memilih dalaman atau inner bewarna solid untuk dapat dikombinasikan dengan outer anda. Jika outer kamu dengan jenis berkancing, anda bisa mengancingkan atau melepas kancingnya untuk memberikan kesan loose. Anda juga bisa memadu padankan dengan memakai ikat pinggang. Kamu dapat menggunakan ikat pinggang yang tebal jika kamu memakai outer tebal, sebaliknya pilih yang tipis jika memakai outer tipis. Kamu bisa memilih ikat pinggang dengan kulit imitasi juga cocok untuk dipasangkan.


Untuk bawahan, kamu bisa menggunakan skiny jeans atau legging. Dengan menggunakan dua celana ini dapat di padukan dengan long dan midi outer karena memberi kesan nyaman dan santai. Jika anda memakai outer yang pendek, lebih baik jangan memilih memakai dua celana ini, karena akan kurang menutup bagian bawah tubuh. Untuk aksesoris sepatu, anda dapat memilih menggunakan sepatu flat, high heels, atau boots. 

Untuk melengkapi penampilan tergantung suasana, beberapa tips tadi bisa dijadikan referensi kamu untuk paduan Outer Favorit Wanita sebagai Busana Sehari-hari. Trend busana lain yang tak kalah menariknya yaitu Trend Desain Model Baju Tidur Batik Terbaru 2016. Semoga artikel kami ini bisa menjadi sumber inspirasi trend busana untuk kamu semua para ladies.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Outer Favorit Wanita sebagai Busana Sehari-hari