Trend Fashion Wanita Terbaru

Trend Fashion Rok Terbaru 2016

Trend Fashion Rok Terbaru 2016 - Rok merupakan salah satu objek fashion yang sangat bermacam-macam dan model rok itu sendiri biasanya juga mengadopsi dari berbagai jenis fahion yang sedang berkembang. Di tahun 2015 ini trend fashion rok banyak dikombinasikan dengan model rok span dengan panjang 7/8. Lalu apakah trend fashion rok ini nanti akan sama di tahun 2016 nanti? Lalu apakah trend fashion rok di tahun 2016 ini akan berubah dari tahun sebelumnya? 

Arikel berikut ini akan membahas tentang model rok di tahun 2016. Diharapkan dapat memberikan referensi kamu dalam memperbaharui gaya yang lebih trendy di tahun 2016 nanti. Berikut ini ada beberapa model rok yang dikabarkan akan menjadi trend fashion wanita di tahun 2016. 

Model Rok A line
Model rok bentuk A line, model rok ini berbeda dengan model mekar. Sebenarnya model rok A line ini sudah booming di tahun 2005. Dan kini kembali hits di tahun 2016 nanti. Model rok A line ini juga terlihat feminim. Fashion rok A line ini cocok digunakan bagi mereka yang bekerja dikantoran. Karena modelnya yang formal sehingga cocok untuk digunakan busana kerja.

Model Rok Mekar Polos
Model rok mekar dengan motif polos dan ukuran pendek akan menjadi trend fashion rok pertama di tahun 2016 ini nanti. Model rok pendek itu nanti mengambil gaya kasual namun tetap cantik dan anggun. Dengan model rok yang mekar itu nanti membuat tampilan kamu akan terlihat lebih anggun. Model rok ini cocok untuk digunakan bagi perempuan yang bertubuh mungil. Sebab pola mekar pada rok tersebut memberikan nuansa terlihat berisi pada bagian tubuh perempuan yang bertubuh mungil. Kamu dapat mengkombinasikannya dengan atasan yang bermotif atau pun yang polos. Karena rok mekar polos ini cocok dikombinasikan dengan atasan apa saja. 

Model Rok Mekar Dian Pelangi
Desain model rok mekar ala Dian Pelangi, siapa yang tidak mengenal desainer muslim Dian Pelangi? Sudah banyak karya yang ia keluarkan terutama untuk fashion hijab sendiri. Sehingga mereka yang menggunakan hijab tidak perlu takut untuk ketinggalan jaman. Dengan mengeluarkan model rok mekar ala DP ini kamu akan menambah kesan feminim dalam berhijab. Model rok mekar ala DP ini dapat menjadi pilhan kamu untuk acara formal maupun non formal. 

Model Terbaru Rok di Tahun 2016, tentu bisa menjadi inspirasi ladies yang ingin tampil cantik mengenakan rok. Untuk ladies yang sedang mencari model pakaian senam muslimah, sebaiknya kamu lihat Pakaian Senam Wanita Muslim Model Terbaru 2016.  Semoga artikel kami bisa menjadi sumber inspirasi para ladies semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend Fashion Rok Terbaru 2016