Trend Fashion Wanita Terbaru

Hijab Casual Day Bernuansa Abu Trend 2016

Hijab Casual Day Bernuansa Abu Trend 2016. Berhijab adalah hukumnya wajib bagi setiap perempuan muslimah. Sebab dalam ajaran agama Islam bagi seorang wanita haruslah menutup aurat nya. Namun, beberapa orang masih menganggap gaya berbusana hijab kurang update dan terkesan kuno, sehingga tidak bisa mengikuti trend busana wanita pada umumnya. Namun, beberapa tahun ini trend hijab menjadi lebih terkenal dengan semakin banyaknya koleksi baju busana hijab modern


Tak heran juga semakin banyaknya desainer muda yang mulai merancang busana muslimah hijab yang keren. Jadi jika kamu sudah memutuskan untuk berhijab maka jangab khawatir sebab anda akan banyak menemukan tips tips dalam berbusana hijab yang keren. Seperti halnya Hijab Casual Day dengan nuansa abu menjadi populer.  

Warna busana abu menjadi trend di tahun 2016 ini, sebab ia dapat membuat ekspresi gaya busana casual dan tentu kamu juga tidak akan bosan melihatnya.  Selain itu busana hijab dengan nuansa abu inisiatif bisa anda gunakan pada aktivitas sehari-hari baik formal maupun non formal. Sebab dengan nuansa abu akan lebih mudah memadukan warna senada misalnya warna hitam atau warna putih.  


Hijab casual day dengan nuansa abu di tahun 2015 dan diprediksi pada tahun 2016 ini juga akan mengalami popularitas yang tinggi lebih sering dikenal dengan hijab monocrome.  Model hijab ini memang terlihat santai, makanya tidak heran jika busana ini dianggap netral, sebab dapat digunakan dibeberapa acara.  Misalnya saja untuk acara santai, kamu bisa menggunakan baju muslim nuansa abu-abu. selain itu juga hijab dengan nuansa abu cocok untuk digunakan di acara pesta. 


Untuk perpaduan busana kamu dapat memadukan dengan bawahan rok panjang dengan motif polos atau celana jogerpants yang sedang trend. Sedangkan untuk aksesoris anda bisa juga memakai sepatu flat,  converse,  wedges. Dan untuk terlihat lebih casual day dan juga trendy, kamu bisa membawa handbag atau sling bag. Hijab casual day dengan nuansa abu menjadi populer dan makin banyak pula perempuan muslimah yang memulai menggunakan hijab simple ala hijab casual day dengan nuansa abu.  

Model hijab casual diprediksikan akan menjadi lebih populer lagi dengan ragam variasi di tahun 2016 ini. Hijab casual day dengan nuansa abu ini dapat dipadukan dengan busana yang berbahan jatuh. Sehingga saat kamu melakukan aktivitas tidak akan merasa gerah atau panas. Memang nuansa abu pada gaya busana kamu memberikan kesan nuansa dingin, tak heran jika banyak artis maupun selebgram yang sering memposting gaya busana ootd mereka dengan gaya hijab casual dengan nuansa abu. 

Bagi kamu wanita muslimah tentu Model Hijab Casual Nuansa Abu bisa kamu jadikan pilihan gaya berhijab untuk memberikan kesan cantik dan modis dalam keseharian. Semoga trend hijab di tahun 2016 ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi para hijabers semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hijab Casual Day Bernuansa Abu Trend 2016