Trend Fashion Wanita Terbaru

Model Baju Gamis Terbaru 2016 yang Nyaman dan Casual

Tidak terasa kita telah merayakan pergantian tahun dan banyak orang yang sudah mempersiapkan berbagai hal sebagai inovasinya di tahun mendatang, salah satunya adalah model baju gamis terbaru 2016. Mengapa baju gamis yang identik sebagai fashion wanita berhijab memiliki tren tersendiri? Seperti yang kita ketahui, tren fashion di Indonesia saat ini sedang marak dengan dunia hijab.

Terkait hal tersebut, gamis adalah salah satu model yang dianggap paling pas karena selain memiliki model yang modern, pakaian ini juga sesuai dengan aturan syariah islam. Model gamis apa sajakah yang akan menjadi trend di tahun 2016? Berikut ulasannya secara detail.

Model Baju Gamis Terbaru 2016 yang Nyaman dan Casual

Model Baju Gamis Terbaru 2016
Model Baju Gamis Terbaru 2016
Model baju gamis terbaru 2016 yang diprediksi akan banyak diminati adalah baju gamis polos yang dipadukan dengan outwear panjang dengan bermodel coat. Gamis model ini terinspirasi dari gaya berbusana di musim dingin di Eropa. Namun, untuk menyesuaikan kondisi iklim di Indonesia, maka pilihan bahannya diutamakan pada kain-kain yang tipis, sejuk dan menyerap keringat. Model ini sangat cocok bagi para muslimah untuk dipakai dalam berbagai aktivitas sehari-hari karena modelnya yang terbilang cukup santai.
Gamis Edisi Tahun 2016
Gamis Edisi Tahun 2016
Contoh Baju Gamis Modis Polos
Contoh Baju Gamis Modis Polos
Contoh Gamis Kombinasi Brokat Batik
Contoh Gamis Kombinasi Brokat Batik
Selain baju gamis yang dipadukan dengan outwear, tren lain yang diperkirakan menjadi model baju gamis terbaru 2016 adalah gamis dengan atasan model crop top. Model ini sebenarnya sudah menarik perhatian para wanita sejak awal tahun 2015. Desainnya yang casual sangat cocok untuk para remaja muslimah dan model pakaian ini bisa dipakai untuk berbagai acara. Baju gamis 2016 terbaru ini juga akan terlihat semakin manis saat dipadukan dengan sneaker atau slip on. Intip juga bagaimana cantiknya hijab casual day yang saat ini tengah populer.
Trend Baju Gamis Putih Syari
Trend Baju Gamis Putih Syari
Koleksi Baju Gamis Terbaru 2016
Koleksi Baju Gamis Terbaru 2016
Beberapa model baju gamis tersebut didesain agar para wanita berhijab dapat tampil mengikuti tren fashion yang sedang berkembang namun tetap bergaya syar’i. Beberapa desainer sudah menyiapkan model baju gamis dengan berbagai inovasi terbaru sehingga para wanita tidak perlu bingung lagi mencari gaya yang pas saat akan menghadiri acara tertentu. Anda juga bisa memadupadankan beberapa pakaian muslim yang dimiliki dengan gamis Anda agar tidak terkesan membosankan. Demikianlah ulasan tentang model baju gamis terbaru 2016, semoga Anda tetap bisa tampil modis dan syar’i.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Terbaru 2016 yang Nyaman dan Casual